Universitas Bung Hatta Jalin Kerja Sama dengan Kolej Yayasan Pahang Malaysia
Bunghatta.ac.id. Untuk memperluas jaringan kerja sama, Universitas Bung Hatta kembali melaksanakan penandatanganan MoU dengan perguruan tinggi luar negeri. Untuk kali ini Universitas Bung Hatta melaksanakan penandatanganan kerja sama dengan Kolej Yayasan Pahang (KYP), Malaysia pada 05 Oktober 2016 lalu.

Penandatangan ini antara Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA dan Pengarah Umum KYP Education Sdn.Bhn Dato’ Norhishamuddin bin Yaacob, DIMP, AMP.

Rektor Universitas Bung Hatta Prof. Dr. Niki Lukviarman, SE, Akt, MBA, CA mengatakan kerja sama ini berisikan kegiatan studi lanjut, konfresnsi, seminar, penelitian, publikasi bersama hingga pelatihan-pelatihaa serta kegiatan lainnya yang disetujui oleh kedua institusi ini..

"Dengan kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kedua perguruan tinggi ini. Universitas Bung Hatta akan terus menjalin kerja sama dengan berbagai intansi baik dalam maupun luar negeri guna mewujudkan visi Universitas Bung Hatta menjadi perguruan tinggi unggul dan bermartabat menuju universitas berkelas dunia," sebutnya. (**Ubay-Humas UBH)